Koramil 0505 Tanjungsiang Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Semester II Tahun 2022




TEMA : Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan.

Subang CyberNasa- Pada Acara Minggon yang di selenggarakan di Aula GOR Desa Buniara Jajaran Koramil 0505 Tanjungsiang selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat
Semester II Tahun 2022, Rabu 21/06/2022.


Pada acara pembukaan Minggon Camat Tanjungsiang" Drs.Vino Subriadi mengatakan, "Acara Minggon tingkat kecamatan ini pada intinya di informasikan bahwa kita di akhir tahun ini sudah mulai dengan kegiatan fisik, termasuk diantaranya pembangunan jalan, dan yang lainnya, termasuk Objek wisata di Buniara akan diupayakan pembangunannya."Ucapnya.

Lebih lanjut Camat Tanjungsiang berharap," Semoga pembangunan di Tanjungsiang berjalan lancar dan lebih maju lagi sesuai dengan misi Tanjungsiang."Harapnya.

Kapten Alipudin Danramil 0505 Tanjungsiang mengatakan " Saya sangat berterima kasih kepada yang hadir pada acara ini, termasuk para Pendamping dari masing-masing desa yang memantau perkembangan desa masing-masing, saya berharap Tanjungsiang Aman Dan Sejahtera." Ucapnya.


Danramil melanjutkan, "Kita harus aktip membantu program pemerintah termasuk di bidang PKK,hubungan komunikasi dengan berbagai komponen, dapat di katakan sebagai hubungan dua arah, termasuk di dalamnya tentang komunikasi.

Komunikasi ini dengan semua pihak, tanpa larangan untuk bersilaturahmi.

Dan dalam pembinaan kewilayahan,kita
harus mengikuti perkembangan yang positif. "Katanya. 

Pada acara tersebut Danramil menegaskan," Kita harus membangun komponen Bangsa demi kemajuan Nusa Bangsa dan Negara ini.

Dan Kita dukung program pemerintah sesuai dengan tema kita,
"Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan."Tegasnya.


Pada acara tersebut Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana mengatakan, " Saya berpesan kepada semua pihak tentang keamanan dan ketertiban di semua tempat, termasuk kendaraan kendaraan jangan teledor, saya saran kan ke seluruh kepala desa tingkatkan, keamanan dan ketertiban dengan di bentuk Siskamling.

Begitu pula tentang Vaksinasi harus di utamakan demi kesehatan dan kita lawan Covid ini" Tegasnya.

Dalam acara tersebut Endang Udi Kades Buniara menerangkan, Tentang kewilayahan desa Buniara dan masalah pembangunan di Desanya.


Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang Aiptu Alimansyah saat di jumpai pada acara tersebut menginformasikan personil yang hadir diantaranya:

Kapolsek Tanjungsiang
Iptu Endang Pirtana
- Danramil 0505 Tanjungsiang bersama anggota
- Camat Tanjungsiang bersama Stap
- Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang
- Kanit Sabhara (Bawas) & Anggota Piket Polsek Tanjungsiang
- UPTD Se Kecamatan Tanjungsiang
- Kepala Desa Se  Kecamatan Tanjungsiang yang hadir atau yang diwakili
- Bhabinkamtibmas Desa 
  Buniara
- Babinsa Desa Buniara
- Operator SLRT Se Kecamatan Tanjungsiang
- TKSK Se Kecamatan Tanjungsiang
- PKH Se Kecamatan Tanjungsiang
- Pendamping Desa Se Kecamatan Tanjungsiang
- Kader Se - Kecamatan Tanjungsiang
 
Lebih lanjut Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang mengatakan,"Dengan dilaksanakanya Kegiatan rapat minggon Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang bisa berjalan dan terlaksana dengan lancar, selama kegiatan berjalan dengan siatuasi, aman kondusif."Pungkasnya. 

""Asep Nasa YH""



Previous Post Next Post

Contact Form