Muspika Kecamatan Tanjungsiang Kompak Pimpin Perbaikan jalan



Muspika Kecamatan Tanjungsiang Kompak Pimpin Kegiatan Swadaya perbaikan jalan Gunung Sunda Bersama warga desa Sirap dan Sindanglaya

Subang CyberNasa - Mengingat kondisi fisik tanjakan jalan desa di daerah Gunung Sunda kecamatan Tanjungsiang yang berlubang dan rawan kecelakaan, warga Sirap dan Sindanglaya secara swadaya kompak bergotong-royong memperbaikinya di bawah pimpinan Muspika Kecamatan Tanjungsiang,Sabtu 10/09/2022.



Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi saat di jumpai di tengah-tengah kesibukannya menuturkan,"Kegiatan ini merupakan kegiatan swadaya perbaikan jalan Gunung Sunda yang dilaksanakan oleh warga desa Sirap dan Sindanglaya, dan saya tidak melihat masuk kedaerah mana-mananya yang penting jalan lancar dan selamat. "Ucapnya.


Lebih lanjut Camat Tanjungsiang menuturkan,"Kami melaksanakan kegiatan ini bersama Muspika diantaranya Kapolsek Tanjungsiang dan Danramil Tanjungsiang dalam rangka berupaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan Gunung Sunda ini yang di anggap rawan dan licin karena lokasinya berada di tanjakan. "Pungkasnya.



Ajis Sekdes Sindanglaya turut menjelaskan tentang perbaikan jalan ini,"Dimulai pukul 07.00 WIB.dan Finishing sekitar pukul 15.00 WIB,Pelaksanakan perbaikan atau pemeliharaan jalan desa ini di kerjakan secara swadaya, kami bergotong-royong antara masyarakat desa Sindanglaya dan Desa Sirap di areal tanjakan jalan desa Gunung Sunda ini, sehubungan rawan kecelakaan karena kondisinya berlubang dan licin." Tuturnya.



Berdasarkan pantauan CyberNasa dilapangan pengerjaan perbaikan jalan ini sangat tepat dan memberikan acungan jempol kepada Muspika Kecamatan Tanjungsiang yang kompak Turut serta pada kegiatan ini.


Terbukti menurut warga yang melihat kegiatan ini memberikan acungan jempol terhadap Kapolsek dan Danramil Tanjungsiang yang terjun langsung untuk perbaikan jalan ini secara Kompak.



"Kami sangat Kagum atas kekompakan pak Kapolsek dan pak Danramil Tanjungsiang yang terjun langsung serta pak Camat, juga ikut hadir bapak kades Sindanglaya Dedi Mulyadi memimpin kegiatan ini bersama masyarakat."Ucapnya.

(ASEP NASA YH)

Previous Post Next Post

Contact Form