Pasca Kenaikan BBM Kapolsek Cibogo Bersama Forkopicam Bagikan Sembako



Subang  CyberNasa - Pasca Kenaikan harga BBM jajaran Polsek Cibogo bersama Forkopicam Cibogo memberikan sembako kepada masyarakat Desa Majasari,Selasa 6/9/2022 siang tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan pada masa pasca kenaikan BBM tentunya ini sangat berdampak kepada masyarakat kecil,tentunya kami dari jajaran Polsek Cibogo bekerjasama dengan pihak Forkopicam Cibogo memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat,tegasnya.


Lebih lanjut Kapolsek Cibogo menuturkan,"Tentunya dengan bantuan ini kami berharap bisa bermanfaat bagi para penerima dan bisa sedikit meringankan beban mereka.

Selain itu juga kami laksanakan tentunya sebagai prioritas utama dalam upaya mempercepat capaian Target Vaksinasi dan kami laksanakan di Desa Majasari Kecamatan Cibogo."Tutur Kapolsek Cibogo.

"Alhamdulilah untuk giat Vaksinasi ini hari ini kita mencapai 252 orang dengan Dosis sebanyak 25 Fial jenis P Fizer."Pungkasnya.***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form