PKKBM Universitas Subang, Kang Akur Ajak Mahasiswa Buat 'Dream Book'




Subang CyberNasa - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara pengenalan kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM) Universitas Subang. Rabu, 7 September 2022.

Agenda tersebut merupakan upaya awal Universitas Subang sebagai institusi pendidikan tinggi yang memiliki kewajiban untuk memberikan pemahaman dasar kepada mahasiswa baru terhadap lingkup kampus.

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa mahasiswa merupakan kaum terdidik yang menyandang sebutan 'agent of change' tidak lepas dari keterlibatannya pada kondisi dan perubahan sosial yang terjadi.
"mahasiswa harus serius memanfaatkan proses pendidikan dengan dibuktikan peraihan nilai IPK terbaik dengan melibatkan diri dengan berbagai kegiatan baik intra maupun ekstra kampus"

Kang Akur juga mengajak mahasiswa untuk membuat rekayasa demi meraih masa depan yang lebih baik "Buat dream books untuk langkah bagaimana kita kedepannya" ucapnya.

Selain itu, Kang Akur juga menjelaskan bahwa saat ini banyak sekali tantangan dari era disrupsi, salah satunya yaitu perubahan yang begitu cepat, sehingga mahasiswa harus mampu bertahan dalam kondisi apapun, karena masa depan Subang ada ditangan para mahasiswa hari ini. "tantangan kedepan Subang bisi jadi menjadi milik kalian" ungkapnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Rektor Universitas Subang, Ketua Yayasan Kutawaringin Subang, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan seluruh Civitas Akademika Universitas Subang dan seluruh mahasiswa baru, baik yang hadir secara langsung maupun virtual.***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form