Wabup Subang Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jabar



HADIRI SERTIJAB KEPALA BPK PERWAKILAN JABAR, KANG AKUR HARAPKAN SEMAKIN TERJALIN SINERGI DAN KOLABORASI

Bandung CyberNasa - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jawa Barat, di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Bandung. Kamis (8/9/2022).

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat tersebut beralih dari Arif Agus, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA kepada Paula Henry Simatupang, S.E., M.Si., Ak., Ca, CFrA, CSFA, CPA (Aust), ACPA. Sebelumnya, Paula Henry merupakan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara, Arif Agus akan berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Anggota II BPK RI, Daniel Lumban menyampaikan bahwa BPK secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi, dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya dalam rangka penyegaran lingkungan kerja serta mendorong semangat dalam meningkatkan kinerja di unit kerja yang baru, sekaligus menjaga dan membangun budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas, dan profesionalisme. Kepada para pemangku kepentingan BPK di Provinsi Jawa Barat, Daniel Lumban juga mengharapkan komunikasi dan kerjasama yang telah berlangsung secara baik dapat terus terpelihara.

Kang Akur sapaan Agus Masykur atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada Arif Agus atas dedikasi dan kinerja selama menjabat Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Selain itu, Kang Akur pun mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang baru Paula Henry Simatupang.

Kang Akur menyampaikan bahwa Hubungan kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat perlu dijaga dan ditingkatkan yang bermanfaat untuk perbaikan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik. Selain itu, Sinergi dan kolaborasi antara Pemerintahan Daerah dengan BPK juga sangat diperlukan dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

"Semoga terus sinergi dalam bekerja sama untuk upaya Subang kembali meraih WTP serta bisa mendapatkan kembali hasil yang baik seperti sebelumnya", pungkas Kang Akur.

Turut hadir mendampingi Kang Akur pada Sertijab tersebut yaitu Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda.***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form