DWP Subang terima Kunjungan DWP Tanggamus




Subang - Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni beserta pengurus, menerima kunjungan kerja pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Bertempat di Ruang Rapat Bupati 2. Jum'at (14/10/22)

Kedatangan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Temanggus Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Penasehat DWP Kab Tanggamus Ny. Sri nilawati. Didampingi juga oleh Ketua DWP Kab. Tanggamus Ny Nur'aini Hamid Lubis beserta Rombongan diterima langsung oleh Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat dan Hj. Siti Nuraeni Nuroni beserta pengurus.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku penasehat DWP Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada pengurus DWP Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung di wilayah Kabupaten Subang. Secara umum tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman di masing masing daerahnya.

Hj. Siti Nuraeni Nuroni selaku Ketua DWP Kabupaten Subang menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ketua dan pengurus DWP Kabupaten Tanggamus. “Alhamdulillah kunjungan kerja ini dapat terlaksana dan terealisasi sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi diantara kita semua, serta wadah untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan organisasi terutama dharma wanita."

"Kami dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Tanggamus Provinsi Lampung sekaligus mengucapkan terima kasih banyak karena memilih Kabupaten Subang sebagai tempat kunjungan kerja pada kesempatan ini."

Hj. Siti Nuraeni juga menyampaikan berbagai informasi yang membanggakan, salah satunya adalah penghargaan Juara E-Reporting di tingkat Provinsi serta kunci dari penghargaan tersebut adalah monitoring yang baik pada setiap kegiatan.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tanggamus mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penerimaan kunjungan di Kabupaten Subang “satu kebanggaan bagi kami semua atas penerimaan yang sangat baik ini”. Ujarnya

"Secara umum tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang pelaksanaan kegiatan program kerja Dharma Wanita Persatuan di masing - masing organisasi DWP dengan menyesuaikan kondisi daerah". Pungkasnya

Kemudian, turut dilakukan perkenalan anggota DWP yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut serta berbagi pengalaman tentang program-program yang diselenggarakan kedua Dharma Wanita.

Acara dilanjutkan dengan serah terima cenderamata dari DWP Kabupaten Tanggamus kepada DWP Kabupaten Subang yang diterima langsung oleh Penasehat DWP dan Ketua DWP Kabupaten Subang serta di lanjutkan meninjau bazzar produk UMKM binaan DWP Kabupaten Subang dan Kunjungan langsung ke butik batik kareumbi Subang untuk melihat langsung proses pembuatan batik dan melihat batik khas kabupaten Subang, kunjungan tersebut di sambut langsung oleh owner Ny. Hj. Ratna Bambang Heryanto yang juga selaku Ketua PHRI Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form