Ingin Kesejahteraan Para Guru, Kang Jimat Siap Teguh Pada Kebijakannya



Subang - Bupati Subang H. Ruhimat menerima audiensi para PPPK Guru Kabupaten Subang, bertempat di Saung Jimat, Rumah Dinas Bupati. Rabu, 12 Oktober 2022.

Audiensi tersebut membahas mengenai harapan para guru serta dukungan para guru kepada Bupati Subang atas kebijakannya untuk mensejahterakan para guru yang ada di Kabupaten Subang.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menyampaikan bahwa ditengah kondisi yang saat ini melanda, Kang Jimat tetap mengupayakan untuk memberikan yang terbaik terlebih para guru merupakan garda terdepan dalam perbaikan kualitas sumber daya manusia.
"Saya tetap akan mengupayakan untuk sumber daya manusia tentunya untuk Anak anak generasi penerus. Saya tidak mau terjadi kualitas pendidikan mundur."

Kang Jimat pun menyatakan akan tetap teguh dalam kebijakannya, terlebih hal tersebut untuk hari esok Subang yang lebih baik.
"saya akan utamakan terkait SDM yang handal untuk hari esok subang meskipun saat ini tengah darurat. Kita akan berupaya untuk pendidikan."

Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara, S.Pd., M.Si menyatakan bahwa tujuan pemerintah adalah untuk mencerdaskan bangsa dan mensejahterakan rakyat. Untuk itu, dirinya menyatakan bahwa kebijakan Pak Bupati dalam mendukung kesejahteraan para Guru sudah sangat tepat, sehingga dirinya bersama para pengurus serta anggota PGRI sangat mendukung kebijakan tersebut.
"Terima kasih pak bupati, mudah mudahan pak bupati tetap sehat."

Kadis Pendidikan juga menyatakan bahwa Pak Bupati akan terus memperjuangkan stabilitas PPPK, karena dirinya tidak ingin guru menerima gaji yang sangat kecil.
"Apapun yang terjadi pak bupati akan tetap memperjuangkan stabilitas PPPK. Pak Bupati tidak ingin honor para Guru hanya 300rb."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang serta para pengurus PGRI.***Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form