Kang Akur Pimpin Briefing Staff Senin 17 Oktober 2022



Subang - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memimpin briefeng staff lingkup Pemda Subang yang bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin (17/10/2022)

Pada Briefing dipimpin oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat yakni H. Rahmat dengan bahasan tersebut meliputi berbagai materi yang disampaikan oleh beberapa kepala OPD diantaranya: Ekpose persiapan akhir porprov oleh kadisparpora, Sosialisasi program pemberian permakanan bagi lansia dan disabilitas keluarga tunggal (program kmensos), Sinergitas program2 penanganan inflasi daerah dan Evaluasi BAAS.

Wakil Bupati Subang mempertegas bahwa 
program pemberian permakanan harus dimanfaatkan bagi lansia harus dilaksanakan seoptimal mungkin dalam pendistribusian kepada penerima manfaat, dan tidak diharapkan adanya ketimpangan data penerima manfaat.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang berharap upaya Sinergitas program-program penanganan inflasi daerah harus segera Pada tahap peklaksanaan apapun konsep dan rancangan dalam mensiasati.
“Jangan sampai ada penundaan tugas, tolong disegerakan untuk dieksekusi" tegasnya.

Tidak hanya itu Kang Akur juga terus mendorong pelaksanaan program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS)
"setelah kita evaluasi di putaran ketiga nanti, kami berharap sinergitas pada penanganan stunting tetap terlakasana baik dan saya ucapkan terimakasih kepada para camat yang terus berinovasi dalam mensukseskan program BAAS tersebut" pungkas Kang Akur.

Turut hadir mengikuti briefing yakni Seluruh Sahli, Seluruh Kepala PD, seluruh Camat sek-kab. subang, dan  Seluruh Kabag lingkup Setda.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form