Kang Akur Tinjau Latiha Atlet Menembak dalam Persiapan Porprov Jabar ke-XIV 2022




Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau latihan para atlet menembak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV yang mewakili Kabupaten Subang di Lapang Tembak KONI Jawa Barat di  Komplek Olahraga Cimahi. Selasa (25/10/22).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan penuh terhadap optimisme atlet, serta soliditas tim dalam merawat semangat dan motivasi para atlit Subang cabang olahraga menembak.

Kang Akur sapaan Agus Masykur yang juga sebagai Ketua Umum Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Subang, berharap seluruh atlit menembak perwakilan Subang terus gigih berlatih dan tetap berusaha memberikan penampilan terbaik pada saat lomba berlangsung, yang akan diselenggarakan pada Porprov Jawa Barat ke-XIV.

"Semoga dari hasil latihan yang gigih ini mampu menyumbang prestasi terbaik, serta mampu membawa medali untuk mengharumkan Kabupaten Subang pada Cabor menembak" tuturnya

Disampaikan pula oleh Kang Akur bahwa atlet menembak perwakilan Subang yang akan berlaga di Porprov Jawa Barat tahun 2022 sebanyak 14 orang "InsyaAllah, yang akan turun pada beberapa kategori diantaranya Tembak Sasaran (TS) 10 Meter, 25 meter dan metsil serta Tembak Reaksi (TR) 25 meter / IPSC" pungkasnya.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form