KANG JIMAT TERIMA KEPALA BPN SUBANG YANG BARU




Subang - TERIMA KEPALA BPN SUBANG YANG BARU, KANG JIMAT INGINKAN KOLABORASI DEMI KEMAJUAN KABUPATEN SUBANG

Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan Kepala BPN Subang yang baru, di Rumah Dinas Bupati Subang, Kamis (13/10/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Kepala BPN Subang yang baru yaitu Andi Kadandio Alepuddin A.Ptnh.,M.Si yang menggantikan Kepala BPN Subang sebelumnya Joko Susanto A.Ptnh.,M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPN Subang Andi menyampaikan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan Kang Jimat dalam menyukseskan reforma agraria di Kabupaten Subang.
"Salah satu instruksi Presiden adalah reforma agraria. Mudah-mudahan saya bisa memberikan dorongan keberhasilan reforma agraria di Kabupaten Subang."

Andi bercerita terkait inovasinya di tempat Ia bertugas sebelumnya, di mana fokus reforma agraria adalah pengelolaan lahan, bukan hanya pembagian tanah.
"Hotel Kami itu inovasi terkait reforma agraria di mana sejauh ini reforma agraria hanya dianggap memberikan redistribusi tanah padahal reforma agraria intinya bukan membagi tanah, karena pasti hanya akan dijual sehingga fokusnya bagaimana caranya kita kelola agar masyarakat menjadi pintar, ulah konsumtif."

Andi menambahkan, keberhasilan reforma agraria di Kabupaten Subang hanya akan sukses apabila seluruh stakeholder mampu berjalan berkolaborasi.
"Leading sektornya adalah Pak Bupati, abdi hanya teknis. Reforma agraria di Subang hanya bisa berjalan kalau kita berjalan bersama."

Selanjutnya, Kang Jimat mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala BPN Subang yang baru dan berharap BPN Subang mampu terus berinovasi menjadi lebih baik.
"Selamat bertugas di Subang. Hayu kita bersama-sama bekerja. Minimal apa yang sudah dilakukan Pak Joko kita teruskan, bahkan tiasa ditingkatkeun."

Kang Jimat juga menginginkan adanya input masukan dari seluruh pihak, terutama BPN Subang dalam hal reforma agraria di Kabupaten Subang.
"Saya harapkan input masukan dari Pak Andi bahkan mengingatkan dalam hal reforma agraria." Pungkas Kang Jimat.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran BPN Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form