Kapolres Subang Hadiri Acara Haul Akbar Di Ponpes Al-Athfaal Tanjungsiang




Kapolres Subang Hadiri Acara Haul Akbar Di Ponpes Al-Athfaal Tanjungsiang Beri Pesan Kamtibmas

Subang -Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H menghadiri acara Haul Akbar K.H Oha Miftahudin di Pondok Pesantren Al-Atfaal Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjung siang Subang Selasa 26/02/2022.


Kedatangan Kapolres Subang ini disambut oleh Kiyai Maung Subang dan para ratusan santri Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Sindang laya.

Turut mendampingi dalam giat tersebut Kasat Shabara AKP Tomi,Kapolsek Tanjung siang Iptu Endang Pirtana,Kanit Kamsel Ipda Lintang dan KBO Lantas Ipda sahroni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H mengajak kepada para jamaah dan santri untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkunganya masing-masing.

Kapolres mengajak kepada masyarakat agar tertib berlalulintas terutama dalam berkendara menggunakan sepeda motor dengan memperhatikan keaelamatan memakai Helm Standar SNI ketika bepergian .Tegasnya

Selain itu juga Kapolres subang mengajak untuk memperhatikan anak nya di rumah masing-masing dengan mengawasi pergaulan nya jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif yang bertentangan dengan hukum.

Tambah Sumarni awasi juga anak kita dari penyalah gunaan Narkoba jangan sampai anak anak dan lingkungan kita terjerumus ke peredaran Narkoba mari bersama-sama menberantas peredaran Narkoba dan Minum minuman keras .Tambahnya

Jangan sungkan melapor ke Pihak Kepolisian jika terjadi hal hal yang menonjol baik itu kriminalitas maupun peredaran Narkoba dan minuman keras.

Jajaran Polres Subang sangat terbuka bagi seluruh warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Pihak Kami.Tegasnya***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form