Kapolsek Cibogo Jadi Pembina Upacara Di SMP Cinta Bangsa Dan SMK Yayasan Riyadul jannah




Subang -Senin 31/10/2022  Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H  menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih Di SMP Cinta Bangsa dan SMK Yayasan Riyaduljannah Cibogo Desa Cibogo Kecamatan  Cibogo Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan aras arahan dan perunjuk dari Kapolres Subang  AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H, melalui  dilaksanakan langsung Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut :
- Komite Sekolah Yayasan  Riyaduljannah Cibogo Bapak Nana Sumarna S.Pd., M.M.Pd
- Kepala Sekolah SMP Cinta Bangsa Yayasan Riyaduljannah Bapak Nano Sukarno S.Pd.i
- Bhabinkamtibmas Desa Cibogo Aiptu Sudarto. 
- Guru dan Staf Yayasan Riyaduljannah Cibogo. 
- Siswa-siswi SMP Cinta Bangsa dan SMK Yayasan Riyaduljannah Cibogo 




Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mennyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada Saya untuk memimpin menjadi Pembina Upacara di Yayasan Riyaduljannah Cibogo. 

Selaku Kapolsek Ikin menghimbau kepada Kepala Sekolah dan Bapak juga Ibu guru untuk mengedukasi kepada para Siswa-siswi yang berkendara sepeda motor atau pun kepada para orang tua yang mengantar anak nya ke sekolah untuk selalu mentaati peraturan kelengkapan berkendara motor seperti memakai helm, tidak memakai knalpot Bising, menggunakan plat nomor, spion dan lain nya. 

"Jangan Sampai baik di SMP dan SMK Yayasan Riyaduljannah ini ada siswa-siswi yang terjadi mem Bully sesama teman, sok jagoan memalak atau meminta secara paksa kepada teman siswa-siswi lainnya karena hal tersebut merupakan dapat menimbulkan pelanggaran hukum. " Tambah Ikin 

Poin yang terpenting adalah Mengedukasi para Siswa-siswi jangan sampai memakai narkoba,Bijak dalam menggunakan HP Agar tidak disalahgunakan dan Kepada Siswi perempuan khusus nya agar berhati-hati terhadap kekerasan pelecehan seksual . 

Lanjut Ikin  Kepolisian Sektor Cibogo
Siap terbuka kalau ada permasalahan apapun dan jadi sahabat Siswa-siswi semua nya
Karena Polisi itu sesuai dengan UU No. 2 Tahun 2002 bertugas diantaranya untuk melindungi, Mengayomi dan melayani semua masyarakat. Tandasnya***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form