Nunung Nuraeni Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kab. Subang Priode 2022-2027




Subang CyberNasa - Musyawarah Cabang Ke IV. DPC. APDESI kabupaten Subang bertempat di Sawala Ageung Fave Hotel Subang, dengan agenda pemilihan ketua DPC APDESI kabupaten Subang masa bakti 2022-2027, dilaksanakan pada hari Rabu(19/10/22). 

Dalam acara pemilihan ketua DPC APDESI kabupaten Subang Nunung Nuraeni, Kades Kasomalang Wetan, memperoleh suara terbanyak melampaui dua kandidat lainya " Rosman Suganda, kepala Desa Kedawung, dan Hj. Ernawati kades Sukamandi Jaya .


Nunung Nuraeni ketika di wawancarai awak media portal Berita com. Megucapkan ," Saya ucapkan terimakasih kepada semua kepala Desa yang telah hadir dalam acara Muscab ke IV. APDESI kali ini."Ucapnya.
.
Harapan Nunung, Insa Alloh untuk kedepan nya saya bisa mengemban amanah ini dengan baik, juga tak lupa buat rekan - rekan media saya ucapkan terimakasih atas partisipasi nya,ucapnya.


Masih dari Nunung,"Tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar -besar nya buat ketua APDESI yang lama H. Lili yang telah memberikan ilmu dan bimbingannya, semoga kita semua dalam wadah APDESI DPC Kabupaten Subang semua dapat maju bersama,guna mewujudkan kemajuan, bersama Subang Jawara ( Jaya Istimiwa Sejahtera). "Pungkasnya.


***Asep Nasa - Dede Rahmat***
Previous Post Next Post

Contact Form