Sekretaris Daerah menghadiri Wisuda ke-20 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja Subang




Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri acara Wisuda ke-20 STIE-Sutaatmadja (STIESA) di Graha Sofia Subang, Sabtu 15 Oktober 2022.

STIESA menjadi perguruan tinggi yang berada di wilayah Kabupaten Subang, merupakan salah satu faktor penting pembangunan kualitas sumberdaya manusia yang berkorelasi langsung dengan kekuatan sumberdaya pembangunan. Sehingga kontribusi potensial memberikan daya ungkit yang signifikan bagi keberhasilan pembangunan daerah, khususnya wilayah Kabupaten Subang dan sekitarnya.


Sekda Kabupaten Subang, Kang Asep Nuroni mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya di STIESA Subang. Kang Asep Nuroni mengapresiasi kepada pimpinan beserta jajaran STIESA yang terus bersemangat dalam proses transfer pengetahuan dan pengalaman walaupun berbagai tantangan dihadapi akibat pandemi Covid-19 yang telah 2 tahun dilalui.

“Kepada seluruh wisudawan/wisudawati jadikan seluruh ilmu dan pengalaman yang diperoleh sebagai beka hidup sehingga mampu memperkuat kompetensi, keahlian dan daya saing di dunia kerja dan dunia usaha serta ditengah masyarakat. Untuk itu, saya titip kepada wisudawan/wisudawati mari bersama-sama untuk ikut berperan dalam mensukseskan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Subang dengan menggali segala potensi yang ada. Karena daerah ini masih sangat membutuhkan sentuhan tangan para intelektual muda agar lebih berdaya guna dan berhasil guna mewujudkan Subang Jawara.” Ucap Kang Asep Nuroni.

Acara wisuda STIESA ke-20 ini, diikuti sekitar 104 wisudawan/wisudawati, dengan rincian prodi Akutansi sebanyak 49 orang dan prodi Manajemen sebanyak 56 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kang Asep pun menerima cinderamata dari STIESA Subang yang diserahkan oleh ketua yayasan Sutaatmadja H. Daeng M. Nazier, MA. PhD.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form