Wujudkan TPS3R di daerah Cikawali, Kang Akur Berdiskusi dengan Asper Perhutani




Subang, - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi  menerima tamu dari Asper Perhutani, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Subang. Rabu, (12/10/2022).

Pertemuan ini merupakan upaya follow up dari pertemuan sebelumnya, yang berkaitan dengan perencanaan Gober Suci (Gotong Royong Sungai Cileuleuy) yang di dorong oleh pemerhati lingkungan, Heru Pakusujanto. Sebelumnya, Heru Pakusujanto juga mengungkapkan bahwa di daerah cikawali harus terbentuk TPS3R guna mengintegrasikan berbagai potensi yang bisa terbangun di daerah cikawali.

Dalam pertemuan tersebut, Heru dari KBKPH Subang mengungkapkan, perencanaan konsep TPS3R, adalan sebagai upaya bersama menanggulangi sampah dan merawat sungai cileleuy. "kami dari perhutani mendukung program pembangunan TPS3R di daerah cikawali" ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya untuk mengambil tindakan preventif terhadap kelangsungan lingkungan di Subang, terkhusus penanggulangan sampah dan merawat sungai sebagai bentuk kelangsungan ekosistem kedepan.
 
Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menekankan kepada semua pihak untuk ikut andil dan berkontribusi dalam mewujudkan upaya kuratif dalam penanggulangan sampah.
"terimakasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi untuk mewujudkan TPS3R di darah cikawali".

Turut mendampingi dalam agenda tersebut unsur dinas Lingkungan Hidup kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form