Camat Kecamatan Tanjungsiang Dan Kapolsek Melaksanakan Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Di Monumen Perjuangan 45 Cibuluh





Subang CyberNasa - Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, secara rutin di Kecamatan Tanjungsiang melaksanakan kegiatan upacara bendera.

Menurut keterangan Drs. Vino Subriadi Camat Tanjungsiang mengatakan,"Pada hari ini tanggal 9 Nopember 2022 Kami berada di Ciseupan Desa Cibuluh, untuk persiapan pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022  yang pelaksanaannya akan dilaksanakan di Monunmen Perjuangan 45 Ciseupan Desa Cibuluh."Ucapnya.

"Diharapkan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tanggal 10 Nopember tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar."Harapnya.

Lebih lanjut Camat Tanjungsiang menerangkan, hadir pada acara persiapan memperingati hari Pahlawan ke - 77 tahun 2022 diantaranya,Camat beserta seluruh staf, Kapolsek, Danramil di wakili Babinsa Cibuluh, karang taruna kecamatan beserta persiapan anak-anak SMP 1 Tanjungsiang yang akan menampilkan diorama perang kemerdekaan di Surabaya, pungkasnya.


Sekmat Tanjungsiang Edi Sudrajat S.Sos.M.Si menambahkan,"Pada intinya pelaksanaan kegiatan Kami pada hari ini di Monumen Perjuangan 45 Ciseupan sebagai Gladi untuk persiapan besok, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang Ke-77 Tahun 2022."Imbuhnya.

***Asep Nasa YH***
Previous Post Next Post

Contact Form