Diduga Kades Cibogo Halangi Deplover Selesaikan Pembangunan Perumahan



Subang - Pembangunan Firdaus Recident Cibogo Subang  tersendat dengan adanya genangan air yang hampir membanjiri area proyek Perumahan .

Disinyalir air tersebut berasal dari salah satu kolam milik Kades Cibogo berinisial A.M  yang kebetulan posisi tanah dan kolam ikan milik Developer berdampingan.

Air yang limpas dari Kolam milik Kades Tersebut 
Menggenangi seluruh kawasan pembanguan perumahan yang sedang di adakan kegiatan pengerjaan.


Hal tersebut berimbas pada aktifitas pembangunan dimana para pekerja priyek tersebut terhambat dengan adanya genangan air  yang berkedalaman hampir 1 meter menutup akses tanah perumahan.

Dengan kejadian tersebut pihak Deploper Hj.Nina merasa di rugikan dimana dengan kejadian ini menghambat proses pengerjaan pembangunan.

"Ini ada unsur kesengajaan saya duga debit air kolam ikan milik pak kades tersebut di naikan sedangkan posisi tanah saya ada di bawah otomatis air limpas ke sini semua" Tegas Hj.Nina 

"Ini gak bisa kami biarkan karena ini sudah sangat merugikan kami selaku deploper,padahal sebelum kami membangun perumahan ini kami melakukan sosiali baik itu kepada pemerintah Desa maupun kepada masyarakat sekitar dan ijin pun sudah kami kantongi ."Tambahnya. 

Lebih lanjut Hj. Nina mengatakan, "Entah ini ada motif apa,padahal dari awal kaki membangun tidak pernah merugikan siapapun ..kami akan mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah ini ke jalur Hukum ." Tegasnya***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form