Spontanitas Giat, Donasi Pemuda Pancasila Tanjungsiang Peduli Bencana Gempa Cianjur



Subang CyberNasa - Peristiwa gempa bumi yang terjadi Senin (21/11) siang dengan pusat gempa berada di 10 KM barat daya Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, menyebabkan korban jiwa dan kerusakan infrastruktur di beberapa daerah terdampak.

Kepedulian terhadap para korban bencana gempa bumi di Cianjur ini, terus ditunjukkan berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali Organisasi Pemuda Pancasila (PP)Tanjungsiang. Secara spontan melaksanakan giat donasi untuk mencari para donatur yang merasa terketuk hatinya untuk membantu korban gempa Cianjur berlokasi di jalan raya Tanjungsiang,Selasa 22/11/2022.


Menurut ketua PP Tanjungsiang dan Aceng Wahyar S.Pdi Sekjen PP Tanjungsiang menginformasikan pada CyberNasa, "Bencana Gempa di Cianjur ini telah mengetuk Organisasi Pemuda Pancasila Tanjungsiang untuk mengumpulkan bantuan dari siapapun yang terpanggil hatinya untuk membantu mereka." Ucapnya.

Aceng Wahyar melanjutkan,donasi penanggulangan bencana ini merupakan penggalangan dana yang dikumpulkan karena terjadinya bencana di Cianjur.




Para korban bencana gempa bumi, yang membuat korban harus mengungsi karena tempat tinggal mereka rusak. Korban bencana ini tinggal di penggungsian sampai rumah mereka diperbaiki atau keadaan sudah sedikit lebih aman.

Nah selama di pengungsian, para korban membutuhkan makanan dan kebutuhan pokok lainnya. Maka organisasi Kami PP Tanjungsiang siap membantu mereka.

Lebih Lanjut Aceng Wahyar mengatakan, Giat Donasi Peduli Bencana dan berbagi kasih ini mulai pukul 08:30 spontanitas keterpanggilan derita sesama anak Bangsa,korban meninggal 200 org lebih, dirawat sekitar 600,korban kehilangan tempat tinggal dan mengungsi Puluhan ribu. 

Dulu Bencana Garut Kami terjun 3 mobil, Bencana Pamanukan
/Pantokbeusi 8 Mobil, berbentuk Sembako, Pakaian, Alat Kebersihan dan lain-lain. 

Sekarang kami terpanggil lagi, untuk turun langsung ke Cianjur Semampu dan sekuat kami paling tidak dengan do'a, tenaga, atau materi, terimakasih bagi yang percaya Para Dermawan Pada Ormas PP, Insya Alloh do'anya kami ingin berbagi dan berpartisifasi, hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan kita semua." Aamiin.

***,Asep Nasa YH***

Previous Post Next Post

Contact Form