KANG JIMAT HADIRI MAULID NABI




Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Pondok Pesantren At-Tawazun, Kecamatan Kalijati. Sabtu, 12 November 2022.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diikuti oleh seluruh santri dan pengurus pondok pesantren At-Tawazun Kalijati dan mengusung tema "Menebar Islam Ke Rahmatan Berdasar Manhaj Nabawi Sebagai Panutan".

Dalam tausiyahnya, Habib Jindan Bin Novel Bin Jindan menyampaikan nilai-nilai teladan Rasulullah SAW yang dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari hari, salah satunya bagaimana dalam mengajak kebaikan tidak harus dengan menggunakan kekerasan.

Selanjutnya, dalam sambutannya Kang Jimat mengapresiasi dan berterima kasih kepada KH. Musyfiq Amrullah, Lc. M.Si. selaku pimpinan pondok pesantren, yang telah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren At-Tawazun.
"Saya atas nama pemerintah daerah maupun atas nama pribadi mengapresiasi dan menghaturkan terimakasih kepada Abi Musyfiq yang telah menyelenggarakan kegiatan peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW."

Kang Jimat juga mengajak seluruh masyarakat Subang, untuk dapat saling mengasihi dan menyayangi sesama manusia.
"Bagaimana diantara kita untuk saling menyayangi sesama manusia, bukan hanya sebatas sesama umat muslim. Biar bagaimanapun kita hidup di Indonesia ditakdirkan untuk hidup beraneka ragam suku, budaya dan agama."***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form