Kang Jimat Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala KPP Pratama Subang yang Baru




SUBANG - upati Subang H. Ruhimat, atau Akrab disapa Kang Jimat, menerima kunjungan kepala KPP Pratama Subang, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Rumah Dinas Bupati. Selasa, 29 November 2022.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi Kepala KPP Pratama Subang yang baru yaitu Prabowo Pribadi kepada Kang Jimat. Prabowo sendiri telah bertugas di berbagai daerah bahkan hingga ke Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat mengucapkan selamat datang kepada Kepala KPP Pratama Subang yang baru, dan berharap mampu menjalankan amanah dengan baik. "Selamat datang, selamat bertugas di Subang, semoga kita bisa bersinergi dalam mengemban amanah ini."

Kang Jimat pun berharap adanya support dan sinergitas yang baik dari KPP Pratama demi kesejahteraan masyarakat Subang, melalui penggalian potensi dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Kepala KPP Pratama Subang Prabowo pada kesempatan tersebut memberikan berbagai saran terkait harapan Pak Bupati. Dirinya pun menyatakan akan siap untuk berkolaborasi dan bersinergitas dalam membantu pemerintah daerah dalam peningkatan pendapatan daerah.
"Mari bersama sama berkolaborasi untuk bagaimana meningkatkan pendapatan daerah."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabag Ekonomi Setda Subang serta jajaran KPP Pratama Subang.***Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form