Kapolsek Tanjungsiang Menghadiri Kegiatan Menyambut HUT PGRI Ke-77 Dan HGN Yang Diselenggarakan PGRI Cabang Tanjungsiang




Subang CyberNasa - Kapolsek Tanjungsiang menghadiri Kegiatan menyambut HUT PGRI Ke -77 dan Hari Guru Nasional (HGN) di Agro Wisata Bukit Dewi Manggung Desa Rancamanggung Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang,yang diselenggarakan PGRI Cabang Tanjungsiang,Kamis 17/11/2022.

Terkait kegiatan HUT PGRI ke -77 dan HGN, Kapolsek Tanjungsiang IPTU ENDANG PIRTANA menginformasikan pada Jurnalis CyberNasa,bahwa beliau dengan jajarannya telah menghadiri kegiatan HUT PGRI Ke -77 dan Hari Guru Nasional (HGN) di Agro Wisata Bukit Dewi Manggung desa Rancamanggung,Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang, wilayah hukum Polsek Tanjungsiang yang diselenggarakan PGRI Cabang Tanjungsiang.


Lebih lanjut IPTU Endang Pirtana menjelaskan,"Acara menyambut HUT PGRI dan HGN yang ke-77 yang diselenggarakan PGRI Cabang Tanjungsiang ini, mengusung tema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju".

HUT PGRI yang ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) ini akan jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang,"Ucapnya.

Hal tersebut di pertegas AIPTU Alimansyah Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang atas arahan Kapolsek,"Pada Kamis
Tanggal 17 November 2022
di mulai Pukul 08.00 Wib s/d selesai telah di laksanakan kegiatan menyambut HUT PGRI ke-77 bertempat di Agro Wisata Dewi Manggung Desa Rancamanggung Kecamatan Tanjungsiang kabupaten Subang,yang diselenggarakan PGRI Cabang Tanjungsiang. " Tegasnya.


Menurut Aiptu Alimansyah personel yang hadir pada acara tersebut :
-Kapolsek Tanjungsiang
IPTU ENDANG PIRTANA
- Danramil 0505 Tanjungsiang bersama Anggota
- Camat Tanjungsiang bersama Stap
- Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang
- Kepala Desa Rancamanggung
- Bhabinkamtibmas Desa Rancamanggung
- Babinsa Desa Rancamanggung
- Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tanjungsiang.
- Kepala Sekolah dan Guru Se-
Kecamatan Tanjungsiang
- Intansi Terkait, paparnya.


Aiptu Alimansyah menjelaskan beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut,"Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-77 dan HGN di Wilayah Tanjungsiang dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama di lingkungan PGRI Cabang Tanjungsiang diantaranya :
- Pertandingan Bola Volly
Pendidik dan Tendik antar Ranting PGRI
- Lomba Olahraga Tradisional Pendidik dan Tendik antar Ranting PGRI,jelasnya.


Diakhir pembicaraan dengan Jurnalis CyberNasa Aiptu Alimansyah menuturkan,"Dalam rangka menyambut HUT PGRI Ke -77 dan Hari Guru Nasional (HGN) ini,semoga lebih mempererat tali silaturahmi dilingkungan PGRI,dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif."Pungkasnya.

***Asep Nasa YH***

Previous Post Next Post

Contact Form