Polres Subang Kerahkan Jajaran Polsek untuk lakukan pengecekan dan pembinaan kepada Satkamling




SUBANG- Untuk Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Polres Subang kerahkan seluruh jajaran Polseknya untuk melakukan pengecekan dan pembinaan kepada Satkamling yang ada di wilayah hukum polres subang, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan unit Patroli secara serentak demi menjaga Kamtibas yang kondusif.


Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan "bahwa pengecekan dan Pembinaan kepada Satkamling tiap RW di desa ataupun kelurahan wilayah hukum Polres Subang kami lakukan untuk Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas lainnya”.

"Kami secara serentak melaksanakan kegiatan pengecekan dan pembinaan kepada Satkamling agar masyarakat mengerti dan bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing".

"Kemudian Kami juga memberikan pamflet yang berisi nomor layanan Polres Subang yang bisa diakses, agar pada saat masyarakat membutuhkan kehadiran polri bisa lebih cepat hadir untuk mengatasi permasalahan yang ada. Hal ini dilakukan untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum polres subang", pungkasnya.***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form