Puncak Kegiatan HUT PGRI Dan HGN, PGRI Cabang Kecamatan Tanjungsiang



Puncak Kegiatan HUT PGRI Dan HGN ke -77 Cabang Kecamatan Tanjungsiang Berlokasi Di Obyek Wisata Indah Alam/Kolam Renang Desa Buniara. 

Subang CyberNasa - Puncak kegiatan HUT PGRI dan HGN Cabang kecamatan Tanjungsiang dilaksanakan di obyek Wisata Indah Alam/Kolam renang Picung Candi desa Buniara,Kamis 24/11/2022.


Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tanjungsiang Abdul Rohman S.Pd. dalam sambutannya mengucapkan Selamat Atas terlaksananya HUT PGRI Cabang kecamatan Tanjungsiang dan HGN yang ke-77 bertempat di Obyek Wisata Indah Alam.

"Selamat HUT PGRI dan HGN yang ke - 77,Semoga berjalan dengan lancar "


Lebih lanjut Abdul Rohman mengatakan," Diacara Puncak kegiatan ini masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan" Ngagobyag".Ucapnya

Pada kesempatan tersebut Abdul Rohman S.Pd. Ketua PGRI mengatakan"PGRI sangat mendukung pembuatan mesjid atau mushola di sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Tanjungsiang". Pungkasnya.

Drs. Vino Subriadi Camat Kecamatan Tanjungsiang dalam sambutannya mengatakan," Saya mengucapkan Selamat HUT PGRI dan HGN ke - 77,semoga berjalan dengan lancar sesuai dengan 
Tema"Guru Bangkit -Pulihkan Pendidikan - Indonesia Kuat - Indonesia Maju"

Lanjut Camat Kecamatan
Tanjungsiang,"Kegiatan - kegiatan di Tanjungsiang semenjak saya datang di kecamatan Tanjungsiang berjalan sangat padat, termasuk kegiatan HUT PGRI Cabang Tanjungsiang pada kesempatan ini.


Untuk diketahui Tanjungsiang kaya dengan potensi dan unsur budaya, dalam acara ini ada beberapa kegiatan diantaranya ngagobyag, Kuda Renggong dan acara lainnya.

Masih tutur Camat,dengan banyaknya bencana di wilayah Jawa Barat, saya berharap adanya pendidikan tentang penanggulangian Bencana alam,di sekolah-sekolah di kecamatan Tanjungsiang, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tanjungsiang mengatakan,untuk Pelaksanaan Upacara Hari Korpri mendatang untuk pelaksanaannya di Kecamatan Tanjungsiang,
imbuhnya. 


"Semoga Tanjungsiang Rindang, Tanjungsiang Ngajomantara menjadi Barometer diberbagai leading seactor termasuk pendidikan. "Harapnya. 


Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana, Danramil Tanjungsiang di wakili, Bhabinsa Desa Buniara, Camat Kecamatan Tanjungsiang, Sekmat Kecamatan Tanjungsiang, Pol PP Tanjungsiang, Korwil Pendidikan Tanjungsiang, Pengurus PGRI Kabupaten Subang dan Kabid SMP Disdikbud, Hendra Purnawan anggota DPRD Kabupaten Subang.Ketua PGRI kecamatan Cisalak, ketua PGRI kecamatan Ciater,para guru dari berbagai jenjang se-Kecamatan Tanjungsiang dan tamu undangan lainya.

***Asep Nasa YH***

Previous Post Next Post

Contact Form