Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Pimpin Briefing Staff




Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si memimpin Briefing Staff di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II, Senin 7 November 2022.

Dalam rangka menyampaikan dan menyamakan persepsi antara Kepala Daerah dengan para kepala OPD, diadakan briefing besar di hari senin di setiap awal bulan yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD, para camat, dan juga para Kabag di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Sekda Subang, Kang Asep membuka arahannya mengingatkan kepada semua pihak untuk waspada terkait bencana-bencana yang kemungkinan bisa terjadi di musim hujan tersebut, terlebih kondisi cuaca pada akhir tahun ini yang curah hujan nya cukup intens. 

Pada briefing kali ini pun Kang Asep menyampaikan bahwa pada tanggal 12 November di Kabupaten Ciamis akan dilaksanakan pembukaan PORPROV ke-14 Jawa Barat yang akan dihadiri oleh Menpora, maka dari itu sebagai salah satu tuan rumah Kabupaten Subang juga harus bersiap pada perhelatan PORPROV ke-14.

Pada Briefing tersebut, disampaikan pula beberapa pemaparan para kepala OPD terkait, diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup terkait penanganan Sampah, Kepala Dinas Sosial terkait bansos, Kepala Dinas Tenaga Kerja terkait isu beberapa perusahaan yang melakukan PHK massal, kepala BPBD terkait kesiagaan bencana, kemudian Kepala Dinas Parpora terkait update pelaksanaan PORPROV di Kabupaten Subang.

Pada kesempatan Briefing Staff kali ini, Kang Asep Nuroni pun mengundang Direktur Utama BUMD PT. Subang Sejahtera H. Aziz Muslih untuk melaksanakan expose dan memperkenalkan program-program BUMD PT. Subang Sejahtera, yang diharapkan dengan program-program PT. Subang Sejahtera dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Briefing Staff tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Dinas, para Camat, dan juga para Kabag di lingkup setda Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form