Waka Polres Subang Ajak Seluruh Polsek Jajaran Lakukan Shalat Jumat Keliling di Wilayahnya




SUBANG- Demi menjaga kondusifitas lingkungan diseluruh wilayah hukum Polres Subang, Waka Polres Subang intruksikan seluruh Polsek jajaran Polres Subang untuk melaksanakan shalat jumat keliling (Jumling) di setiap wilayahnya masing-masing guna menyampaikan imbauan-imbauan yang berkaitan dengan kamtibmas kepada seluruh jamaah shalat jumat siang tadi, Jumat, 04 Nopember 2022 sekitar pukul 11:45 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K.,M.I.K., bersama Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Personel Polsek Jajaran Polres Subang. 

Dikatakan Waka Polres Subang, Kompol Satrio, dengan adanya giat jumling ini yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Subang, diharapkan terbentuknya mental, Rohani, dan keimanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga terwujud hubungan harmonis melalui giat ibadah bersama masyarakat, ujar Satrio. 

Adapun tujuan diadakannya Jumat Keliling ini yakni melalui sarana ibadah shalat jumat Pihak Kepolisian bisa menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas, atau sarana untuk mengajak warga turut serta meningkatkan keamananan disekitar, serta memberikan kenyamanan dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat. 

Ini bukti bahwa Polri hadir memberikan penyuluhan dan penerangan Kamtibmas serta siap bersama warga masyarakat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form