Asda 1 Tinjau Langsung Perendaman Bendungan Sadawarna




Subang -Mewakili Bupati Subang Asda 1 Rahmat Efendi meninjau langsung lokasi Desa yang terdampak pasca dimulai nya perendaman bendungan Sadwarna beberapa hari yang lalu.

Dalam giat tersebut Asda 1 Rahmat di dampingi Kasatker BBWS bendungan Sadwarna Sandi ,Anggota Polsek Cibogo dan Koramil Subang /Cibogo .

Rahmat Efendi mengatakan hari ini kita mewakili Bapak Bupati Subang mengecek langsung ke lokasi perendaman sebagai mana kita ketahui bahwasanya setelah beberapa hari di lakukan perendaman akses jalan penghubung antara Desa Sadawarna ke Desa Cibalandong sudah tergenang air.

Namun demikian tentunya kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas cepat tanggap nya memberikan solusi dengan membuat kan jembatan penghubung sehingga warga yang beraktivitas sehari hari menggunakan jalur tersebut sama sekali merasa tidak merasa terganggu atau bisa dikatakan berjalan dengan lancar.Tegasnya.

Dan tentunya kami Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan banyak terimakasih tentunya kepada Jajaran Polres Subang melalui Polsek Cibogo,Jajaran Kodim 0605 Subang serta pemerintahan Kecamatan Desa terkait atas Dukungan nya mengawal dan memberikan Support sehingga proses pembangunan dari Awal sampai dengan tahap perendaman bendungan ini berjalan dengan lancar dan kita harapkan bisa sesuai dengan harapan .Tambahnya***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form