Melalui Giat Operasi Lilin Lodaya Kapolres Subang Lakukan Pengecakan ke Sejumlah Gereja





Subang CyberNasa - Pada Perayaan Natal, Melalui Giat Operasi Lilin Lodaya Kapolres Subang Lakukan Pengecakan ke Sejumlah Gereja

SUBANG- Pada perayaan Natal, tepatnya hari ini, melalui giat Operasi Lilin Lodaya 2022, Kapolres Subang lakukan giat pengecekan ke sejumlah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kabag Ops Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 




Kapolres Subang dan rombongan dalam hal ini para PJU Polres Subang mengawali Pengecekannya ke Gereja Sinar pengharapan Subang sekaligus memberikan Bingkisan kepada pengurus Gereja.

Dilanjutkan dengan melaksanakan Pengecekan ke Gereja GBI Otista, Subang juga sambil memberikan Bingkisan kepada pengurus Gereja.

Tak hanya sampai disitu Kapolres Subang dan rombongan pun juga melaksanakan Pengecekan ke Gereja Maranatha Subang sekaligus memberikan Himbauan dan arahan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas.


Ditempat terpisah Kabag Ops Polres Subang juga melaksanakan Pengecekan ke Gereja Sang Penabur Subang sekaligus memberikan Himbauan dan arahan kepada petugas yang sedang berjaga dilokasi tersebut.

Diharapkan tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu stabilitas Nasional selama liburan Natah dan Tahun Baru ini dan para petugas yang berjaga semoga diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan selama menjalankan tugasnya.
***Feri***

Previous Post Next Post

Contact Form