Pencuri Tabung Gas Di Desa Pakuhaji Semakin Merajalela,Keamanan Harus Di Perketat




Malam Ju'mat Pencuri Beraksi Kembali Embat 1 Tabung Gas Dan 1 Buah Sanyo

Subang CyberNasa :
Sangat meresahkan,pencuri tabung Gas yang beraksi di wilayah Ganghui Desa Pakuhaji kecamatan Cisalak,setelah menggembol beberapa puluh tabung gas hasil curian dari beberapa warung warga desa Pakuhaji pada waktu kebelakang.

Pada malam Jum'at 22/12/2022 Pencuri beraksi kembali mencuri 1 tabung gas diwarung incarannya warung sate Dipa FM yang berlokasi sekitar 40 meter di samping SPBU Pakuhaji Cisalak Subang,bahkan sekarang pencuri berhasil menggasab 1 buah sanyo milik warga yang posisinya disebrang jalan di depan warung sate maranggi Dipa FM milik Gandi.

Menyikapi permasalahan ini,keamanan lingkungan di Desa Pakuhaji agar di perketat,penjagaan ronda malam atau siskamling harus ada dan saya sarankan agar para korban segera lapor Polisi,agar Kepolisian secepatnya bertindak untuk menangkap pelakunya,ucap Tony Rostaman pers dari salah satu media yang kebetulan sedang ada di tempat kejadian,Jum'at 23/12/2022.


Gandi pemilik warung sate berharap pelaku pencurian ini dapat ditangkap secepatnya,karena mengganggu ketenangan dan kenyamanan serta keamanan Kami sebagai pedagang,harapnya.

Lebih lanjut Gandi mengatakan,"Pada malam jumat ini,pencuri masuk masih melalui jeriji kayu warung dengan cara dipatahkan,dan curi 1 tabung gas lagi jadi jumlah tabung gas yang di curi 6 buah,untuk diketahui saya jualan tidak nginap di warung,sudah malam selalu pulang,terangnya.

Nono tetangga yang rumahnya di seberang jalan warung sate milik Gandi menginformasikan bahwa dirinya juga malam jumat telah kecurian sanyo lewat whatsapp. 
 
"Assalamualaikum wr.wb.abdi kacolongan dai mesin air kirang langkung tabuh 12 san...soalna tabuh 12.30 kaluar teu aya na2on...pas mau wudhu air gak ngalir. 
"red-Sunda. 

" Saya kecurian lagi mesin air kurang lebih jam 12.00 soalnya jam 12.30 keluar gak ada apa-apa... Saat mau wudhu air gak ngalir."


***Asep Nasa YH***


Previous Post Next Post

Contact Form