Meresahkan...! Pencuri Tabung Gas Merajalela Di Desa Pakuhaji Cisalak Subang,Pihak Berwajib Diminta Menindak Lanjut



Subang CyberNasa :
Dengan merajalelanya pencuri Tabung Gas di daerah Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang,para pemilik warung, Rumah makan dan sejenisnya,di himbau untuk berhati-hati menjaga tempat jualannya,supaya tidak menjadi korban pencurian Tabung Gas.

Hal tersebut diungkapkan Gandi Riswandi Penjual Sate Maranggi Dipa FM,warga Cilandesan RT. 03 RW. 01 Desa Pakuhaji kecamatan Cisalak Kabupaten Subang,yang berjualan Sate di samping SPBU yang berlokasi di wilayah Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Kab. Subang,Rabu 21/12/2022.

Pada kesempatan tersebut Gandi mengaku sebagai korban pencurian Tabung Gas isi 3 kg,yang telah 2 kali dijebol warungnya,dan pencuri embat 5 buah tabung gas miliknya.

Gandi menjelaskan kejadian pencurian terhadap warungnya."Mulai sekitar tanggal 25 Nopember 2022 tempat jualan saya di kampung Gang Hui berlokasi samping SPBU Desa Pakuhaji Cisalak Subang telah dua kali di masukin maling,ucapnya.

Yang pertama maling masuk lewat rolling door dan mencuri Tabung Gas 4 biji, pada tanggal 21 Desember 2022, maling sudah masuk lagi dengan jalan mematahkan jeriji kayu warung sate saya dan ngambil 1 buah Tabung Gas dan jumlah semua yang dicuri 5 Tabung. "Akunya. 



Menurut Gandi Penjual Sate Maranggi Dipa FM,selain saya yang kecurian Tabung Gas ada beberapa pemilik warung di daerah Gang Hui Desa Pakuhaji telah menjadi korban pencurian,diantarantnya Rumah Makan Pae,sekitar 12 tabung,tabung ini di curi waktunya tidak bersamaan,Rumah Makan Bakakak bu Juju di curi tabung gas sekitar awal Desember 3 buah Tabung Gas 3 kg. 

Dan warung di dekat desa pakuhaji,ibu Warnati sama menjadi korban pencurian Tabung Gas juga,kejadian sekitar bulan Oktober lalu."Paparnya.

Lebih lanjut Gandi mengatakan,dengan meraja lelanya pencuri tabung gas di daerah kami,pihak berwajib diminta menindak lanjuti dan menangkap pelakunya,karena sangat merugikan dan meresahkan bagi para pemilik warung jadi gak tenang. 

"Kami berharap pencuri segera di tangkap."Harap Gandi Pemilik Sate Maranggi Gang Hui Desa Pakuhaji.

***ASEP NASA YH***

Previous Post Next Post

Contact Form