Peresmian Gedung Desa Bojongloa Dirayakan 3 Hari Di Isi Dengan Berbagai Kegiatan



Subang Cyber Nasa - Peresmian Gedung Desa Bojongloa Kecamatan Kasomalang dilaksanan Senin 12/12/2022 dihadiri Bupati Subang, H. Ruhimat, bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum.

Puncak Peresmian gedung kantor Desa Bojongloa tersebut dirayakan selama tiga hari di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya berziarah ke makam leluhur Desa Bojongloa,Ramah tamah, Gebyar senam sehat,Live Show bersama Ade Astrid, Gerengseng taem, Garam seribu tumpeng, Bazar UMKM,Hiburan gemyung,Riung mung pulung, Pemutaran Film Dokumenter dan yang terakhir dilanjutkan dengan acara Tabligh Akbar dengan penceramah Kiai H.Muhamad Abdul Mumin atau yang dikenal Maung Subang, dihadiri Camat Kasomalang bersama jajarannya, Kepala Desa Bojongloa berasama Jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa Bojongloa.


Pada saat peresmian,dalam laporannya Kepala Desa Bojongloa,Wahlin Wagianto menyatakan pembangunan gedung desa tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dan Gedung kantor Desa Bojongloa dibangun dengan menggunakan beberapa sumber anggaran di mana mayoritas merupakan hasil swadaya dan gotong - royong masyarakat,ucapnya.




Tokoh Masyarakat Desa Bojongloa Endang S.Ip. mengatakan,sangat bersyukur warga desa bojongloa mempunyai gedung desa yang megah.

" Alhamdulilah, sekarang kami mempunyai gedung desa yang megah,ini berkat kemauan dan keinginan serta kesepakatan antara pemerintah desa,lembaga yang ada di desa dan semua warga masyarakat desa bojongloa dan akhirnya sekarang sudah terwujud." Kata Endang Rabu (14/12/2022).

Endang juga mengajak kepada semua pihak untuk menjaga dan merawat gedung desa tersebut.

" Ini gedung masyarakat desa Bojongloa, mari kita rawat bersama." Ajaknya.

Pada kesempatan tersebut,Kepala Desa Bojongloa Wahlin Wagianto mengucapkan," Saya sangat berterimakasih kepada semua warga masyarakat Desa Bojongloa dan para donatur yang ada di Desa Bojongloa,yang turut andil dalam pembangunan gedung kantor Desa Bojongloa." Ucapnya. 

***Asep Nasa - Dede Jekiw***




Previous Post Next Post

Contact Form