Shalat Jumat di Masjid Al-Mutaqin, Kapolsek Binong Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Jumat




SUBANG- Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas dengan warga yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Binong laksanakan shalat jumat di Masjid Al-Mutaqin Desa Binong, Kecamatan Binong Jumat, 9 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Giat himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada jamaah Jumat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, S.Pd.I.,MM, bersama anggota Patroli Polsek Boning. 

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Binong menyampaiakan, agar kita semua dapat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Binong. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Serta untuk selalu mematuhi dan tertib berlalu lintas.

Lakukan antisipasi terkait adanya kerawanan - kerawanan bencana alam seperti Banjir dan lainnya karena saat ini sudah masuk musim penghujan 

Diharapkan warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan atau kriminalitas seperti pencurian, kepada para petani pada saat ini musinm tanam ini dihimbau untuk menjaga traktornya atau setelah membajak sawah traktor di bawa pulang. 

menghimbau kepada warga untuk bersama- sama menjaga nilai nilai kebangsaan, jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita  yang ada di medsos, lakukan klarifikasi dengan cara menonton berita di televisi resmi.***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form