Wakili Kapolres Subang Kapolsek Cibogo Hadiri Acara Makan Bersama Dengan 100 Anak Yatim dn Dhuafa



Subang CyberNasa - Bertempat di Follow Mie Subang Minggu 25/12/2022 Follow mie bekerjasama dengan DKM Attaqwa TKG Taekwang dan Assyifa Peduli  mengadakan acara Makan bersama dengan 100 lebih anak Yatim dan Dhuafa .

Tema dari kegiatan tersebut "Bersama Yatim Berbagi Berkah Mendatangkan Senyum "

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mewakili Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H ,DKM Mesjid Attaqwa Peduli Aries Risnandar,Ketua Yayasan Assyifa Alkhoiriyah Dr.Lalu Agus Pujiartha L.C dan Owner Follow mie Subang H.Wilie 

Dalam sambutan nya Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H menyampaikan permohonan maaf bahwasanya ibu Kapolres Subang tidak bisa hadir dalam acara ini berhubung dengan adanya kegiatan pengamanan untuk Saudara- Saudara kita yang sedang merayakan Hari Raya Natal dan persiapan pengamanan Tahun Baru   dan saya sebagai Kapolsek Cibogo mewakili Ibu Kapolres Subang dan menyampaikan salam Hormat dari Ibu Kapolres Untuk anak-anak dan ketua penyelenggara.




Kami Juga memohin Doa restu kepada anak- anak semoga di Kota subang di jauhkan dari hal-hal yang tidak di inginkan berdo'a bersama- sama agar negara kita khusunya kota Subang aman .

Pesan ibu Kapolres Subang untuk anak-anaku ada pepatah mengatakan Mulutmu Harimau Mu...sekarang ada tambahan Jarimu Harimau mu.dalam kemajuan Teknologi sejarang ini.dalam menggunakan Hp Gunakanlah sesuai dengan peruntkanya tidak di salah Gunakan dan bijak dalam bermedia sosial.. Tambahnya.

"Jangan Buli membuli sesama teman jaga sikap dan perilaku dengan baik."Tambahnya

Kalo ada orang yang mengajak menyuruh melakukan hal hal yang tidak sesuai dengan norma agama negara jangan sungkan-sungkan lapor ke Call Center 110 layanan Kepolisian Polres Subang ..

Kalo ada apa apa terkait keamanan dan keselamatan segera lapor ke Polisi di nomor Call Center 110

Patuhi peraturan lalulintas dalam menggunakan kendaraan bermotor kita ingat kan Saudara kita jika bepergian menggunakan kendaraan bermotor patuhi peraturan Lalulintas contohnya memakai helm pada saat menggunakan sepeda motor gunakanlah motor yang seseuai spek dan tidak ugal ugalan dijalan demi keselamatan kita di jalan Raya.Teagsnya *** Feri
Previous Post Next Post

Contact Form