Agar Wilayah Aman Dan Kondusif Begini Pesan Kapolsek Sagalalaherang



Subang -Polsek Sagalaherang Polres Subang melalui Kapolseknya Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. terus melaksanakan kegiatan untuk tetap mem astikan terjadinya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan melaksanakan sambang dialogis dan cek petugas Pos Kamling serta silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan dan jangan lupa selalu melaksanakan tugas di Pos Kamling.

Kepada petugas Pos Kamling, Kapolsek Irfan menyampaikan “Agar saat pelaksanaan jaga lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dan juga tetap mengutamakan keselamatan pada diri sendiri“

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sagalaherang didampingi Kanit Binmas Aipda Dadan Supratman, S.H. juga melakukan pengecekan perlengkapan pada Pos Kamling seperti Kebersihan Pos, Persediaan alat Pentungan dan Borgol, Persediaan Buku jaga siang dan malam dan buku tamu.

Kapolsem juga menegaskan bahwa “apabila petugas pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sagalaherang serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai.” Pungkasnya.


***Ferry***
Previous Post Next Post

Contact Form