Jaga Kondusifitas Kamtibmas Kapolsek Sagalaherang Ajak Masyarakat Galakan Siskamling




Subang - Kegiatan Satkamling oleh Masyarakat, untuk Masyarakat dan dari masyarakat dilaksnakan Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman. Jajaran Polsek Sagalaherang melaksanaan patroli dan pengecekan Pos Sat Kamling di wilayah hukum Polsek Sagalaherang yang meliputi 2 kecamatan yaitu Sagalaherang dan Serangpanjang.

Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., MM. mengatakan, kegiatan tersebut, selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di masyarakat, juga sekaligus untuk menjalankan tugas dan fungsi pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.IK., S.H., M.H. untuk melakukan patroli, sekaligus melakukan pengecekan Sat Pos Kamling, yang ada di beberapa kampung, yang rawan gangguan kamtibmas," ujar Iptu Irfan.

Tambah Irfan Dari sekian banyak Sat Pos Kamling, yang ada di wilayah hukum Polsek Sagalaherang, salah satunya Pos Sat Kamling, yang ada di Kampung Tangkil Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang.

"Di situ kami, berbincang-bincang dengan warga setempat, yang sedang melaksanakan ronda malam, sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan menampung aspirasi serta masukan dari Masyarakat," Tambahnya

Kapolsek menegaskan, dari hasil patroli dan pengecekan Pos Sat Kamling di wilayah hukum Polsek Sagalaherang, secara umum berjalan aman, lancar dan kondusif, serta rata-rata warga melakukan siskamling di posnya masing-masing.Tegasnya

***Ferry***

Previous Post Next Post

Contact Form