Kabag Logistik Polres Subang Laksanakan Giat Minggu Curhat Di Gereja Advent Subang




Subang - Kabag Logistik Polres Subang AKP Azis Saripuu S.H   telah melaksanakan Kegiatan Minggu Curhat di Gereja Advent Subang Jalan  Gor No. 05 Kel. Pasir Kareumbi Kecamatan Subang Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H,turut mendampingi dalam kegiatan tersebut
 Kasubag Bekpal Bag Log Iptu Asep Musa Dinata, S.I.P., M.M, dan Paur Min Bag Log Polres Subang Ipda Buana Adi Putra, S.H.

Dalam Minggu Curhat tersebut Kabag Logistik  meminta waktu untuk menyerap/curhatan dari jemaat dan sekaligus silaturahmi dengan tokoh Pendeta setempat.

 Menampung curhatan dari Pendeta Gereja Advent Subang  Sdr. LERI tentang  Pencurian yang terjadi di lingkungan Gereja dan  menampung curhatan dari Pendeta Gereja Advent Subang  Sdr. LERI tentang  penggunaan Air Soft Gun di kalangan masyarakat Sipil.

AKP Azis memberikan penjelasan kepada Pendeta Gereja Advent Subang Sdr. LERI bahwa pelaksanaan upaya Harkamtibmas di wilayah Polres Subang dilakukan secara rutin baik oleh Polsek dan Polres ke setiap sudut kota dan objek-objek vital di wilayah hukum Polres Subang.

Tambah AKP Azis kami meminta kepada seluruh Jemaat Pendeta Gereja Advent Subang melalui Sdr. LERI bahwa dalam rangka mendukung upaya Harkamtibmas perlu peran serta seluruh lapisan warga masyarakat dan menginfokan sekecil apapun temuan/kejadian yang terjadi di lingkungan Gereja Advent Subang dan  memberikan penjelasan kepada Pendeta Gereja Advent Subang Sdr. LERI bahwa penggunaan Air Soft Gun diatur ketentuannya oleh Undang-Undang.

***Ferry***
Previous Post Next Post

Contact Form