Kakek Tua Sebatang Kara Dibangunkan Rumah Oleh Kapolsek Sagalaherang



Subang - Polsek Sagalaherang bersama warga Desa Curugagung bergotong royong Bangunkan rumah untuk Pak Usup Kakek yang hidup sebatang kara di Kampung Batu Kapur RT 15/03 Desa Curugagung Kecamatan Sagalaherang, Subang. 

Kegiatan Gotong Royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Firmansyah dan Kades Curugagung  Iwan Hermawan. Dalam kegiatan gotong royong tersebut,  Warga dan Anggota Polsek Sagalaherang bahu membahu membersihkan lahan yang akan dibangun rumah untuk tempat tinggal pak Usup kakek berusia 70 tahun yang hidup sebatang kara.


"Hari ini kita jajaran kepolisian bersama Pemdes dan warga Curugagung bergotong-royong membersihkan lahan yang akan dibangunkan rumah untuk pak Usup," ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Firmansyah, S.Pd, M.M


Setelah selesai dibersihkan, besok Insyaallah kita bersama jajaran Pemdes Curugagung dan warga juga akan kembali bergotong-royong untuk membanangun rumah pak Usup.


"Insyaallah besok kita mulai bangun Rumah yang lebih layak huni untuk tempat tinggal pak Usup yang hidup sebatang kara," katanya

Hidup itu akan terasa lebih indah ketika kita bisa memberikan yang terbaik untuk sesama.

**Ferry**
Previous Post Next Post

Contact Form