Kang Jimat Laksanakan Sholat Jumat di Masjid An-Nur, Masjid yang dibangun atas Kekompakan PGRI Subang




SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan sholat Jumat bersama para pengurus PGRI Kabupaten Subang, bertempat di Masjid An-Nur PGRI Kabupaten Subang. Jumat, 20 Januari 2023.

Masjid An-Nur sendiri merupakan Masjid yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu dan di bangun selama 8 Bulan di tahun 2022, dengan biaya 1.3 M yang bersumber dari Sumbangan / donatur Keluarga Besar Anggota PGRI se Kab. Subang serta Donatur lainnya. 

Masjid An-Nur PGRI Kab. Subang di Bangun sebagai Simbol Persatuan dan Kekuatan seluruh Anggota PGRI baik Secara lahiriyah dan Bathinniyah, dengan Harapan Seluruh Anggota PGRI memiliki mental yang Kuat dan tangguh untuk menghadapi berbagai macam tantangan kedepan dengan Iman dan Taqwa.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, Kang Jimat sapaan Bupati Subang beserta Ketua PGRI Kab. Subang Dr. H. Aep Saepudin, M.Pd menandatangani Prasasti sebagai simbol resminya masjid An-Nur PGRI Kabupaten Subang.

Turut mengikuti Sholat Jumat di Masjid An-Nur, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, ASDA 1, Kadisdikbud Kab. Subang, Camat Subang, Sekretaris PGRI beserta Jajaran Pengurus PGRI dan PGRI Cabang Se Kab. Subang dan Para Jama'ah Siswa/i / Guru.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form