Kapolres Subang Bersama PJU Polres Gelar Ceramah Kamtibmas Di SMK Texmako




SUBANG - Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, bersama PJU Polres Subang gelar Ceramah Kamtibmas di SMK Texmako di Desa Karangmukti Cipeundeuy Subang, Senin (16/1/2023).

Dalam kegiatan Ceramah Kamtibmas tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, di terima langsung Staf, Pegawai dan juga para Guru di SMK Texmako beserta ratusan pelajar di SMK Texmako Cipeundeuy Subang.

Dalam Kesempatan nya, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para pelajar di SMK Texmako Cipeundeuy Subang, diantaranya terkait tertib lalu lintas, kenakalan remaja, bahaya Narkoba, pelecehan Seksual, dan juga penggunaan media sosial.

"Kegiatan ini tentunya untuk memberikan edukasi terhadap para pelajar di SMK Texmako Cipeundeuy, yang memang perlu kita perhatikan, apalagi di jaman saat ini banyak kaum milenial yang memang berkelakuan yang kurang baik, maka dari itu, saya lakukan ceramah kamtibmas, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya hal yang tidak baik untuk pelajar di SMK Texmako ini," ujar AKBP. Sumarni.

Sumarni juga menambahkan bahwa, kegiatan Ceramah Kamtibmas yang di lakukannya tersebut, dirinya mengajak Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih, Kasat Binmas Polres Subang, AKP. Priyanto, KBO Lantas Polres Subang, IPDA Sahroni, dan juga Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan beserta jajaran Polres Subang.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan di SMK Texmako tidak ada siswa atau pun siswi yang terjerumus ke hal-hal yng merugikan diri sendiri atau pun yang melawan hukum. Maka dari itu, silahkan kalian untuk fokus belajar demi menuju cita-cita yang lebih baik kedepan nya," ungkap Kapolres Subang.

Sementara itu, dalam kegiatan Ceramah tersebut, Kapolres Subang juga memberikan bingkisan, terhadap para siswa dan siswi yang aktif menjawab pertanyaan dari Kapolres Subang.


***Ferry***
Previous Post Next Post

Contact Form