Ngaliwet Bareng Masyarakat Sukadana, Kang Jimat Serahkan Paket Bantuan Kepada Yang Membutuhkan




SUBABG CYBERNASA - Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadir dalam acara Ngaliwet Bareng Warga Sukadana, bertempat di Desa Sukadana Kecamatan Compreng, Senin (16/01/2023).

Menurut Kepala Desa Sukadana, Darwin Jafar Sidik, acara tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antara Kang Jimat dengan masyarakat melalui makan bersama sekaligus dilaksanakan penyerahan bantuan bagi masyarakat Desa Sukadana yang membutuhkan.

Camat Compreng, Endang Herdiawan SE.,M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan Kang Jimat adalah Bupati yang membanggakan dengan banyak prestasi terutama sebagai Bupati yang anti KKN dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.
"Kang Jimat datang dengan suasana kekeluargaan dengan masyarakat. Rakyat Desa Sukadana berbangga hati punya Kang Jimat sebagai Bupati. Kang Jimat bebas KKN Kang Jimat konsisten zero rupiah dalam rotasi mutasi. Bangga selama Kang Jimat Subang mendapat predikat WTP. Fakir miskin dan orang dengan gangguan jiwa pun oleh Kang Jimat diperhatikan."

Acara dilanjutkan dengan penyerahan 15 paket sembako dan 24 santunan kepada masyarakat Desa Sukadana yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat mengapresiasi solidnya masyarakat Sukadana karena menurut Kang Jimat gotong royong adalah kunci kemajuan.
"Terima kasih atas solidnya aparat Desa Sukadana. Gotong royong sangat dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita Subang Jawara."

Kang Jimat mengaku bahagia karena bisa bertemu masyarakat setelah sekian lama membatasi aktivitas akibat Covid-19 dan memohon maaf karena pembangunan yang tidak maksimal karena anggaran yang ada digunakan untuk penanggulangan Covid-19.
"Haturkan silaturahmi kepada masyarakat Sukadana karena ini pertama kali saya ke sini. Hal tersebut dikarenakan adanya Covid-19 dan kondisi keuangan Kabupaten habis digunakan untuk penanganan Covid-19 tapi saya jamin anggaran tersebut tidak akan saya salahgunakan. Mudah-mudahan ke depan kita sama-sama selesaikan pembangunan." Punkas Kang Jimat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Muspika Compreng, dan warga Desa Sukadana.

***Deden. S****
Previous Post Next Post

Contact Form