Sekda Subang Pimpin Apel Pagi Dilingkup Pemda Subang




SUBANG CYBERNASA - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H.Asep Nuroni, S.os, M.Si memimpin Apel Senin Pagi di lingkup Pemda Subang yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin 16 januari 2022.

Dalam apel tersebut juga dilaksanakannya penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023 antara Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dengan para Asda, para Staf Ahli, dan para kabag lingkup setda serta penyerahan Laporan Kegiatan Tahun 2022.

Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten subang, Kang Asep Nuroni sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan terima kasih atas kehadiran para ASN lingkup Pemda Subang dalam apel pagi rutin setelah ditetapkannya pemberhentian PPKM oleh Presiden Jokowi. Kang Asep Nuroni pun menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk kembali menggelar apel pagi di dinas/instansi/badan/lembaganya masing-masing seperti biasanya.

Terkait penyerahan laporan kegiatan tahun 2022, Kang Asep menginginkan sebelum adanya evaluasi dari BPKP IRDA dan BPK RI untuk segera konsultasikan kepada inspektorat daerah apabila ada yang harus diluruskan dan disempurnakan. Ia juga berharap pada tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati ini, Kabupaten Subang harus bisa kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut.
"Kami harap di dua bulan ini apabila ada yang harus diluruskan dan disempurnakan segera konsultasikan kepada inspektorat guna penilaian dari BPKP IRDA dan BPK RI, untuk keberlangsungan yang Mudah-mudahan di tahun terakhir ini di masa kepemimpinan Jimat-Akur kita bisa mendapatkan lima kali secara berturut-turut penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP)"

Terkait perjanjian kinerja, ia berharap harus bisa ditepati serta amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Janji ini harus ditepati dengan cara terukur, akuntabel dan profesionalisme," tutupnya.

Turut hadir dalam apel tersebut para Staf Ahli, Asda II, Asda III, para Kepala Perangkat Daerah dan para Jabatan Fungsional di lingkup Setda Subang.

***Deden. S***
Previous Post Next Post

Contact Form