Tahapan Pemilu Sudah Berjalan, Kapolres Subang Kunjungi Tiga Markas Partai Politik




SUBANG- Tahapan pesta Demokrasi sudah berjalan, kini sudah masuk kedalam tahapan Verifikasi Paktual Calon Perseorangan, dalam rangka menjaga kondusifitas serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang lakukan giat silaturahmi sekaligus sampaikan arahan di tiga Markas Partai Politik, diantaranya ke Gedung Golkar, PPP, dan Nasdem, pada Rabu, 08 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat kunjungan dan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasubag Dal Ops, KBO Sat Binmas, beserta sejumlah Personel Polres Subang lainnya. 

Kepada Ketua DPC dan jajaran dari tiga Parpol besar yang ada di Kabupaten Subang tersebut, Kapolres Subang Menyampaikan hal-hal berikut. 

Menjelang pemilu 2024, Kapolres Subang mengajak semua pihak terkait agar menjaga kondusifitas kamtibmas di Kab. Subang, atau tidak saling memprovokasi.

Kapolres Subang juga mengajak Parpol untuk membangun kepercayaan masyarakat. 

Kepada berbagai Partai Politik yang ia kunjungi, dirinya meminta untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

AKBP Sumarni pun meminta untuk bersama- sama bertekad menjaga nama baik Kabupaten Subang.

Selain itu Kapolres Subang menghimbau agar setiap Parpol dapat mengelola media sosial dengan bijak. 

Jaga lingkungan masing masing. Ingatkan anak-anaknya untuk menggunakan helm saat berkendara, patuhi paraturan lalu lintas, tidak menggunakan narkoba dan minum minuman keras.

**Ferry**
Previous Post Next Post

Contact Form