Babinsa Koramil 12/Sry Komsos Sekaligus Pendampingan Warga Petani Kacang Panjang




Aceh Timur - Babinsa Koramil 12/Sry Kodim 0104/Timur, Sertu Untung W melakukan komunikasi sosial (komsos) dan sekaligus membantu petani kacang panjang Milik Bapak  Nasrul bertempat di Desa Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (30/05/2023).

Sertu Untung W mengatakan, kegiatan komsos sekaligus pendampingan kepada petani setempat untuk memberikan motivasi kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh para petani di wilayah binaan dalam meningkatkan hasil pertanian.

“Pendampingan pertanian ini kami lakukan guna memberikan motivasi agar para petani lebih bersemangat dalam mengolah lahan pertanian, masa tanam, maupun perawatan tanaman dengan baik hingga masa panen agar dapat meningkatkan hasil sehingga dapat membantu perekonomian para petani,” Ujar Sertu Untung W.

Sehingga tanaman tumbuh baik dan meningkatkanya produksi sayuran.hal itu dilaksanakan agar para petani Sayur dapat lebih meningkatkan produk sayuran yang lebih baik, sehingga kesejahteraan petani semangkin meningkat.

"Bapak Nasrul pemilik kebun kancang panjang mengucapkan Terima kasih atas Bantuan Pak Babinsa, Semoga dengan kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan semangat kepada para petani dan dapat memperoleh hasil yang maksimal, Karena keberhasilan dalam bidang pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat,” Tutup Bapak Nasrul.


**Kusdiyono**
Previous Post Next Post

Contact Form