FESTIVAL DAN ADU LAYANGAN BUPATI CUP TINGKAT JAWA BARAT DILAKSANAKAN DI SUBANG





Subang - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang juga sekaligus ketua Komite Olahraga  Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Subang membuka Festival dan Adu Layangan Tingkat Provinsi Jawa Barat di kawasan Taifa Park Subang. Sabtu (20/5/23).

Laporan ketua pelaksana, Royan melaporkan bahwa Festival dan adu layangan ini dalam rangka road to FORNAS VII 2023 dan Bupati Cup untuk menyeleksi para pegiat layangan yang akan dikirim menjadi perwakilan pegiat Induk Olahraga (Inorga) layangan Perkumpulan Pelayang Seluruh Indonesia (Pelangi)  Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bandung.

Festival dan adu layangan ini diikuti oleh 283 peserta atau pegiat Inorga Layangan dari 18 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Kang Akur merasa bangga dan terima kasih kepada pelangi Jabar yg menunjuk Subang sebagai tuan rumah untuk seleksi Fornas Inorga layangan untuk FORNAS VII Jawa Barat.

Dengan Subang sebagai tuan rumah sekaligus untuk mengenalkan bahwa di Subang masih lestari permainan layangan yang masih banyak dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Event ini juga sekaligus untuk mengenalkan potensi unggulan Subang lainnya, baik wisata maupun kulinernya sehingga makin dikenal oleh masyarakat luas.

Terakhir Kang Akur merasa bangga dengan antusiasnya para peserta dari berbagai Kabupaten/Kota se Jawa Barat turut hadir dan berpartisipasi dalam lomba Festival adu layangan ini untuk bertanding menjadi terbaik untuk dikirim ke FORNAS VII Jawa Barat.

"Selamat bertanding dan junjung sportivitas untuk kesuksesan dan kelancaran acara Festival dan adu layangan ini", pungkasnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Subang, perwakilan pengurus Pelangi Jawa Barat, Ketua Panlak Pra FORNAS Jawa Barat, seluruh ketua pegiat Pelangi Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

*Asep Nasa - Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form