HADIRI HALAL BIHALAL BPD KKKS SUBANG, KANG AKUR HARAP DAPAT MENGGALANG PERSATUAN DAN KESATUAN




Subang - Wakil Bupati Subang hadiri kegiatan Halal Bihalal Badan Pengurus Daerah (BPD) Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan  (KKSS) Kabupaten Subang di aula Dekopinda Subang. Sabtu (20/5/23).

Tema pada acara halal bihalal tersebut yaitu "Sucikan diri, rajut tali silaturahmi untuk membentuk harmoni keberagaman".

Ketua BPD KKSS Kabupaten Subang, Andi Mulyadi, SE menyampaikan bahwa acara halal bihalal tersebut digelar dalam rangka silaturahmi keluarga besar BPD KKSS Kabupaten Subang.

"BPD KKSS Kabupaten Subang yang sudah terbentuk sejak 2021, siap mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang untuk memajukan Subang", imbuhnya.

Pembina BPD KKSS Kabupaten Subang Daeng Thahir menyampaikan bahwa suatu kebanggaan kepengurusan BPD KKSS Kabupaten Subang telah terbentuk. Dirinya berharap KKSS semakin kompak dan solid serta mampu mendukung pembangunan Subang.

"KKSS harus lebih kompak dan solid menciptakan organisasi dan kelompok yang besar serta bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda maupun masyarakat untuk bersatu bersama-sama membangun Subang dan kesejahteraan bersama", kata Daeng Thahir.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya merasa bangga bisa bersilaturahim dengan keluarga besar Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) pada acara halal bihalal ini.

Kang Akur sapaan Agus Masykur mengajak untuk selalu menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama sama membangun kesejahteraan di Kabupaten Subang.

Kedatangan masyarakat Sulsel ke Subang tidak bisa untuk dilarang, oleh karena itu, Kang Akur berharap kepada KKSS, untuk selalu menjaga nama baik Sulsel dan Subang dengan bersama-sama menggalang persatuan dan kesatuan bersatu membangun Subang dan kesejahteraan dan kenyamanan bersama.

"Kerukunan antar suku, agama, budaya harus terus dibangun, dan Subang mendukung kerukunan yang ada di Subang", imbuhnya.

Terakhir Kang Akur mengajak kepada seluruh anggota KKSS terus 'guyub' dan gotong royong membangun Subang untuk Subang jawara.

Turut hadir pada kesempatan tersebut pembina KKSS Subang, Kadinkes Subang, ketua PCNU Subang, perwakilan Kesbangpol Subang, perwakilan ormas dan tamu undangan lainnya.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form