KANG JIMAT BERKUNJUNG KE KEDIMAAN ABYAZ, ANAK PENDERITA TUMOR DI KEPALA




Subang - Bupati Subang, H. Ruhimat berkunjung ke kediaman Abyaz, anak usia 2 tahun penderita meningoensefalokel atau kelainan kongenital akibat defek tuba neuralis di kepala, bertempat di Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi. Selasa, (23/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Jimat menghaturkan rasa simpati kepada keluarga Abyaz, anak penderita kelainan kogenital akibat defek tuba neuralis di kepala. Kang Jimat juga memberikan kadeudeuh berupa sembako dan kebutuhan pokok untuk keluarga Abyaz.

Kang Jimat menyampaikan, pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan sudah berkoordinasi dengan RS Hasan Sadikin dan akan mengupayakan secara maksimal.
"Dan InsyaAllah, kami bersama dengan jajaran dinas kesehatan Kabupaten Subang paling lambat satu minggu lagi akan kami bawa. Kami sudah berkoordinasi dengan RS Hasan Sadikin. Tetap akan kami upayakan semaksimal mungkin, mudah mudahan akan kembali normal seperti sedia kala."

Terkait biaya, Kang Jimat menyampaikan bahwa seluruh pengobatan akan ditanggung oleh pemerintah melalui BPJS Kesehatan.
"Untuk biaya, akan ditanggung oleh pemerintah melalui BPJS."

Turut mendampingi Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form