TINGKATKAN PATROLI RONDA MALAM SABHARA POLSEK TANJUNGSIANG UNTUK MENJAMIN KEAMANAN LINGKUNGAN




Subang - Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang AIPTU EDI WIDAYAT bersama Anggota Piket Polsek Tanjungsiang (AIPTU AA HERMAWAN) meningkatkan  Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke satkamling / Ronda malam  Kp.Kalapa Rt 006 Rw 002 Desa Sindanglaya Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.Rabu, 10 Mei 2023. 

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan : menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya supaya tetap aman dan kondusif.

Kehadiran Kanit Sabhara  Polsek Tanjungsiang bersama Anggota Polsek Tanjungsiang ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Kanit Sabhara  Polsek Tanjungsiang bersama Abggota Polsek Tanjungsiang juga mengecek sarana prasara Pos Kamling yang harus tersedia, serta memberikan arahan agar lakukan patroli lingkungan, jangan hanya diam di Pos Ronda tetapi laksanakan patroli secara berkala serta memberitahukan warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, kompor dan listrik yang membahayakan, ujar " Pk Kanit"

*Asep Nasa*
Previous Post Next Post

Contact Form