FKDT Gelar Wisuda Akbar Angkatan ke VI Haji Agus merasa bangga dan berterima kasih






Forum Komunikasi Diniyah Tarbiah FKDT Kabupaten Subang Gelar Wisuda Akbar Angkatan Ke-VI Tahun 2023 Para Santri MDT Se-Kabupaten Subang Bertempat Ciater Higland Resort CHR Dengan Tema Membangun Generasi Meraih Masa Depan. Senin (19/06/2023).

"Ketua FKDT DPC Kabupaten Subang Agus Rahayu Mengatakan Alhamdulilah Hari Ini Sudah terlaksananya Wisuda Akbar Sebanyak Kurang Lebih 9000 Sembilan Ribu Wisudawan Wisudawati yang tentunya banyak hikmahnyah yang luar biasa kami bisa bersilaturahmi dengan semua para guru para siswa dan terlebih dengan para orang tua besar kami dari kegiatan wisuda Akbar Ini adalah sebuah momentum di mana bahwa pendidikan itu adalah sangat penting.

"Lanjut Agus Rahayu Kami mencoba mengajak kepada seluruh elemen bahwa dunia Pendidikan ini harus hadir di tengah-tengah masyarakat karena bagaimanapun bahwa pendidikan di dunia adalah merupakan pendidikan dasar.

"Saya mengaturkan banyak terima kasih kepada Pak Bupati atas responnya dengan kegiatan ini sehingga Beliau mengatakan bahwa siswa SD wajib masuk ke sekolah masuk ke sekolah lanjutan dari SMP maupun MTS itu harus melampirkan ijazah sebetulnya itu sih Jangan dijadikan persoalan karena secara legalitas hukum bahwa ijazah itu memang sebagai prasyarat umum untuk masuk ke jenjang selanjutnya maka dari itu saya mengucapkan terima kasih.

Intinya apa yang disampaikan oleh Pak Bupati terutama bisa mengoptimalisasikan yang ada di Kabupaten Subang terlebih Bagaimana siswa-siswi SD wajib mengikuti pembelajaran Pendidikan Agama yaitu masuk ke Madrasah Diniyah sebagai lembaga pendidikan yang dipercaya oleh orang tua.


Deden'kcr
Previous Post Next Post

Contact Form