UNTUK CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS PIKET POLSEK TANJUNGSIANG SAMBANG RONDA MALAM




Subang - Kamis, 01 Juni 2023, Kanit Binmas Polsek Tanjungsisng Aiptu Haris Sobari  melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke satkamling Dusun kalapa Rt 06, Rw 02, Desa Sindanglaya, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan : menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk jaga lembur dan supaya lungkungannya tetap dalam keadaan  aman serta kondusif.

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang, ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas ronda malam.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang juga mengecek sarana prasara Pos Kamling yang harus tersedia,
Adapun arahan Pk Kanit pada kesempatan ini adalah :
- Dalam melaksanakan ronda malam lakukanlah dengan keiklasan dan penuh tanggung jawab.
- Dalam melaksanakan ronda malam agar lakukan patroli lingkungan, jangan hanya diam di Pos Ronda tetapi laksanakan patroli secara berkala.
-  Bila menemukan rumah warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci segera beritahukan kepada pemiliknya.
- Bila menemukan atau terjadi hal-hal yang mencurigakan lapor kepada ketua Rt, Rw untuk selanjutnya kordinasi dengan Bhabinnya.
- ujar " Pk Kanit"

*Asep Nasa*
Previous Post Next Post

Contact Form