Hadiri Syukuran HUT ke- 78 KODAM III / SILIWANGI, Sekda Subang Apresiasi Sinergi TNI & Pemkab Subang





Cybernasa Subang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni menghadiri syukuran HUT ke - 78 KODAM III / Siliwangi yang diselenggarakan di KODIM 0605 Kabupaten Subang.
Selasa(21/05/24).

Mengawali sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) H. Asep Nuroni menyampaikan ucapan Selamat HUT KE-78 kepada KODAM III / Siliwangi tahun 2024 dan kepada para TNI AD khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Subang. Menurut Sekda keberadaan TNI selama ini telah tumbuh dan terjalin sinergitas dengan pemerintah kabupaten subang, bahkan sampai pemerintah pusat pun telah terjalin dengan kuat.

H. Asep Nuroni menambahkan, TNI selalu menjadi garda terdepan di setiap moment kebijakan Pemerintah Kabupaten Subang, dan selalu memegang andil dalam membangun Kabupaten Subang.
“Ini dibuktikan pada saat kondisi kritis pandemi covid  waktu lalu, TNI hadir dalam setiap langkah kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Subang dalam upaya mempercepat penanganan covid 19, baik ditingkat Kelurahan ataupun Kecamatan sehingga penanganan covid 19 di Kabupaten Subang bisa ditangani dengan luar biasa.” Puji Beliau.


Sekda Subang menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang bertugas di Kabupaten Subang, atas segala kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama ini untuk masyarakat Kabupaten Subang.

Sekda pun mendoakan semoga acara syukuran dalam rangka Hut ke-78 Kodam III / Siliwangi tahun 2024 ini menjadikan kodam III Siliwangi senantiasa dalam lindungan Allah SWT dimudahkan segala urusannya.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Subang berharap acara tersebut menjadi momentum forum diskusi yang baik untuk meningkatkan peluang kerjasama, serta menjadi sarana evaluasi untuk meningkatkan semangat baru agar TNI bertransformasi menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir pada acara tersebut Kajari Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Danlanud Suryadarma, Danyonif, Kapolres Subang, Ketua Pengadilan Negeri Subang, Para Pejabat Instansi / Satuan Militer Dansubdenpom, Ketua LVRI Kab. Subang, Kepala Bakesbangpol Kab. Subang, Para pemimpin Organisasi Masyarakat di Kab. Subang.


Red*****
Previous Post Next Post

Contact Form