Aldi Herdian Kiper Terbaik Usia 12 Tahun Naraga United Ciater Tingkat Kabupaten Subang



Subang cybernasa.com - Minggu 30 Juni 2024 dini hari SSB Naraga united Ciater bertanding lawan 9 klub se-Kabupaten Subang di lapang Bunihayu,Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Saat awak media cybernasa.com memonitor berjalannya pertandingan sepak bola usia 12 tahun,siswa sepak bola Naraga united Ciater melawan 9 sembilan klub yang bertanding di lapangan Bunihayu berjalan lancar tanpa ada kendala apapun selalu sportif dalam bertanding ungkap coach  SSB united Ciater.



Tidak hanya itu saja salah seorang penjaga gawang Aldi Herdian di usia 12 tahun menjadi kiper terbaik saat di temui cybernasa.com mengatakan,
"Alhamdulillah saya sebagai penjaga gawang bersama rekan-rekan klub Naraga united Ciater selalu berkomunikasi dan kerja sama yang baik."Ucapnya.

Selain dari itu salah satu ujung tombak di SSB Naraga united Ciater menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dengan penjaga gawang di usia 12 tahun ini yang ada di klub kami ini selalu memberikan intruksi - intruksi yang positif dan tidak gampang emosi di saat rekanan ada kesalahan teknisnya,ujar Nugi sebagai wing back.Peliput : D Mulyana




Previous Post Next Post

Contact Form